Buat Mio Harian Jadi Kencang



Yamaha yzf-r25 lebih kencang irit daripada kawasaki, Iya kan . masalah nya semakin gede power yang di capai semakin boros . boros itu karena bensin nya makin banyak jadi ledakan juga makin dahsyat yang bikin power gede. Mio putaran stasionernya nggak stabil / matian?? nih, Arti kata getaran berkurang alias enggak ada siip kalo gitu. mio yang dulu baru di starter udah bergetar inul bergetar sih seru mio yang bergetar malah. Pasca hasil tes media, desakan komparasi cbr150 r15 , Pasca hasil tes media, desakan komparasi cbr150 vs r15 ke blogger begitu kencang….!! september 28, 2014 posted by iwanbanaran in : honda, yamaha, trackback.

23 responses to Saya Masih Bahagia Bersama Zamarul – Diana Rafar
500 x 500 · 159 kB · jpeg, 23 responses to Saya Masih Bahagia Bersama Zamarul – Diana Rafar

pada Honda Blade bila menggunakan nosel jarum skep punya Yamaha Mio
570 x 391 · 19 kB · jpeg, Pada Honda Blade bila menggunakan nosel jarum skep punya Yamaha Mio

Untuk aksesoris tambahan ane pasang Baut Monel full 1body, Sarung
320 x 240 · 30 kB · jpeg, Untuk aksesoris tambahan ane pasang Baut Monel full 1body, Sarung

Kem rata-rata dibikin durasi in-ex 250 derajat. Cocok buat harian
680 x 410 · 16 kB · jpeg, Kem rata-rata dibikin durasi in-ex 250 derajat. Cocok buat harian

rat-0021.jpg?w=300
300 x 209 · 6 kB · jpeg, Rat-0021.jpg?w=300

sp_a2494.jpg
640 x 480 · 48 kB · jpeg, Sp_a2494.jpg

Untuk aksesoris tambahan ane pasang Baut Monel full 1body, Sarung

Kencang | -racing automotive tuning-, Lantas darimana menaikkan torsi ? nah pertanyaan cerdas pemirsaaaa… mantengin blog rat jaman dulu ga tambah pinter hahaha… jadi pelanggan . http://ratmotorsport.wordpress.com/tag/kencang/ Cara mudah bikin motor kencang - jenklot_motor sport, Kalau masuk tukang bubut, butuh waktu buat antre. cepat, kasih tips dulu. deh tambah sama biaya dikeluarkan.. http://jenklotmotorsport.blogspot.com/2010/12/cara-mudah-bikin-motor-kencang.html Honda revo fit, buat newbie gan…! | kilaubiru™, Wah, motor bisa jadi mimpi buruk buat rencana yamaha merajai bebek indonesia. malah jadi bebekbelur kalo maksain . salut dah buat honda, sich. http://kilaubiru.wordpress.com/2011/03/21/honda-revo-fit-buat-para-newbie-gan/