1 Liter Premium Untuk Satria Fu Berapa Km



Modified proton exora – bodykit accessories - kereta dot, Proton exora mpv is a first malaysian made mpv. today, the exora is one of the favourite mpv in malaysia and the most sold mpv model in malaysia according to the. Satria 120 ru trendmaker sport underbon ( 2 ) | babad150f, Bales yg diatas, tangki satria hiu 5.2 liter dulu waktu mesin masih normal, pake knalpot standar racing bisa 1l=35km lho ;) punya sy mau dijual ragu2 nih. Modifikasi motor pemula | kafemotor, Bro, aq pengen modif sedikit buat supra fit, tp kesannya minimalis. tlg di jawab ya : 1. kalo mau ganti stang dan kepala, apa cocok kalo pake punya satria 150r?.

SUZUKI SATRIA F150 2012, Alat Penghemat BBM XPOWER,Call HILDAN 0852
1663 x 1179 · 276 kB · jpeg, SUZUKI SATRIA F150 2012, Alat Penghemat BBM XPOWER,Call HILDAN 0852

caranya mengadopsi kaki depan Satria FU150 ke Shogun 125 SP 2006
285 x 188 · 12 kB · jpeg, Caranya mengadopsi kaki depan Satria FU150 ke Shogun 125 SP 2006

800 x 599 · 86 kB · jpeg, Thread: WTS 1 Set Bikers Thailand (GOLD
800 x 599 · 86 kB · jpeg, 800 x 599 · 86 kB · jpeg, Thread: WTS 1 Set Bikers Thailand (GOLD

Perhitungan saya lakukan seperti saran pengujian dari komentar bro AHA
1024 x 768 · 159 kB · jpeg, Perhitungan saya lakukan seperti saran pengujian dari komentar bro AHA

Satria F 150 Black Fire Special Edition 2013
600 x 450 · 38 kB · jpeg, Satria F 150 Black Fire Special Edition 2013

800 x 599 · 86 kB · jpeg, Thread: WTS 1 Set Bikers Thailand (GOLD

Tips satria fu-150 « fu-mania…., Ini tips dikumpulkan s2w ssfc sumber-sumber lain khusus bagi pemilik fu. mudah-mudahan tips bermanfaat. satria f150 mati kalo panas. https://fatonikhotim.wordpress.com/2008/03/24/kumpulan-tips-fu/ Dites “gledekan” konsumsi bbm yamaha mio , Mas, kok aneh ngitungnya ya? harusnya dikurangi jarak tempuh aja, bukan sama bensin awalnya. klo itung2an : *isi full pertama gak. https://yudibatang.wordpress.com/2012/03/21/dites-cara-gledekan-konsumsi-bbm-yamaha-mio-j-satu-liter-tembus-59-2-km/ Suzuki satria fu honda cbr 150 !!!!! | agoey blog, Bagikan facebook(membuka jendela ) klik berbagi twitter(membuka jendela ) klik berbagi linkedln(membuka jendela. https://agoey.wordpress.com/2011/07/10/suzuki-satria-fu-vs-honda-cbr-150-r/

Susuki Satri F 1 Ltr Bbm Untuk Berapa Kilometer

Satria 120 ru trendmaker sport underbon ( 2 ) | babad150f, Satria 120 ru trendmaker sport underbon ( 2 ) 23 januari 2010 posted by babad150f in uncategorized. trackback. baca dulu bagian pertamanya kalo sudah yuk. Tips satria fu-150 « fu-mania…., Doping performance satria f150. ini tulisan lama tetapi sebagai acuan semoga bermanfaat. motormania, khususnya […]

This entry was posted on by .

Testimoni Konsumen

1. Bpk. Arfiandhy Dikrama->Penghemat Bbm Xpower“: Trims alat penghemat BBM udah nyampe sy coba pasang di innova dan APV ,hasilnya tenaga lebih oke,tarikan ringan dan pastinya IRIT sampe temen2 gak percaya Innova saya bisa 1:12 dalam Kota ,,1:13,5 Luar Kota kalau APV 1: 13 Dalkot 1:15 Luar Kota,trims semoga sukses” (sumber: http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=2484915052526&id=1542128856&notif_t=wall,) 2. Via Facebook […]

This entry was posted on by .